Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Januari 2018 | 01:07 WIB

Lepas Evan Brock CLS Rekrut Dua Pemain Asing

Oleh : Andre Syamsurizal | Senin, 11 Desember 2017 | 22:27 WIB
Lepas Evan Brock CLS Rekrut Dua Pemain Asing
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Surabaya - CLS Knights Indonesia resmi melepas Evan Brock. Sebagai gantinya, mereka merekrut Decorey Aaron Jones dan Rudy Lingganay untuk kejuaraan ASEAN Basketball League 2017-18.

CLS telah mengalami tiga kekalahan beruntun dari empat pertandingan pertamanya musim ini. Setelah dilakukan evaluasi, Evan Brock menjadi pemain asing yang harus dilepas klub asal Surabaya.

Pengganti dari Brock telah ditentukan dan direkrut oleh manajemen. Nama Decorey Aaron Jones menjadi pilihan utama setelah ia tampil gemilang dalam Jawa Pos- Honda Pro Tournament 2017 dan berhasil membawa timnya, BBM Pontianak Warriors menjadi juara.

Jones akan menjadi pemain asing keempat di slot pemain impor CLS. Sebelumnya Jones pernah bermain di liga LNB Chili bersama tim Espanol De Talca dan ia pun menorehkan prestasi dengan membawa timnya merajai liga nasional Chili pada musim 2016/2017.

Sementara Rudy Briones Lingganay Jr merupakan pemain impor Heritage. Ia berposisi point guard serta mempunyai pengalaman bermain di liga profesional Filipina (PBA) di antaranya bersama tim Powerade Tigers, Global Port Batang Pier, KIA Picanto dan TNT Ka Tropa.

"Sebelumnya saya berterima kasih kepada Evan Brock atas kontribusinya dalam tiga pertandingan terakhir. Setelah berdiskusi dengan tim pelatih, khususnya mengenai kekalahan di game kedua dan keempat kemarin, kita butuh dua pemain yang bisa membawa permainan jadi lebih cepat," kata Christopher Tanuwidjaja, Managing Partner CLS Knights Indonesia dalam keterangan resminya.

"Setelah kami mencoba Decorey Jones, kita melihat ada energi yang ia bawa dan dia juga pekerja keras di lapangan. Sedangkan Rudy Lingganay merupakan nama pemain heritage (asia keturunan) terakhir yang kita daftarkan ke ABL," kata Christopher lagi.

Di laga berikutnya, CLS akan menghadapi Singapore Slingers, Rabu (13/12/2017). Di pertemuan sebelumnya, CLS takluk dengan skor 66-77.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x