Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 03:34 WIB

Super Series Finals

Giliran Carolin Marin yang Mundur

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 6 Desember 2017 | 16:22 WIB
Giliran Carolin Marin yang Mundur
(Foto: Twitter)
facebook twitter

INILAHCOM, Dubai - Setelah Nozomi Okuhara, kali ini giliran tuggal putri Spanyol, Carolina Marin yang mundur dari BWF World Super Series Finals 2017.

Okuhara mundur dari Super Series Finals karena cedera lutut yang dialami saat tampil di Jepang Terbuka Super Series belum pulih. Juara Dunia 2017 itu juga mundur dari Kejuaraan Nasional di Jepang tengah pekan lalu.

Marin, yang merupakan peringkat empat dunia, memutuskan mundur dari turnamen yang digelar 13-17 Desember karena cedera panggul. Hal itu diumumkannya melalui Twitter.

"Cedera di bagian panggul membuat saya tak bisa berpartisipasi di @BWFDubaiFinals. Ayo tetap latihan agar bisa kembali pulih," kicaunya,

Sepanjang 2017, Marin tiga kali menjadi runner-up di India Terbuka Super Series, Malaysia Terbuka Super Series, dan Singapura Terbuka Super Series. Marin kalah dari PV Sindhu di India Terbuka, sementara dua turnamen lainnya dikalahkan wakil Taiwan, Tai Tzu Ying.

Marin baru bisa memenangkan titel Super Series pertamanya di 2017 di Jepang Terbuka Super Series dengan mengalahkan wakil China, He Bingjao. Posisi Marin akan digantikan wakil Jepang, Sayaka Sato.

Berikut daftar tunggal putri di Super Series Finals:

1. Tai Tzu Ying (Tawain)
2. Akane Yamaguchi (Jepang)
3. Ratchanok Intanon (Thailand)
4. Sung Ji Hyun (Korea Selatan)
5. PV Sindhu (India)
6. He Bingjao (China)
7. Chen Yufei (China)
8. Sayaka Sato (Jepang)

Komentar

 
Embed Widget

x