Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 03:36 WIB

Bridge Raih Empat Emas di Test Event Asian Games

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 5 Desember 2017 | 22:13 WIB
Bridge Raih Empat Emas di Test Event Asian Games
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Depok - Test Event cabang Bridge untuk Asian Games 2018 telah selesai dihelat. Di ajang tersebut Indonesia berhasil meraih empat medali emas.

Ajang Test Event ini digelar sejak tanggal 29 November 2017. Acara penutupan dan penyerahan medali untuk para pemenang diadakan di Margo Hotel, Depok hari Selasa, (5/12/2017).

Sebanyak 13 negara-negara Asia menjadi peserta ajang Test Event ini. Terdapat enam kategori yang diperebutkan oleh ke-13 negara tersebut.

Enam kategori terdiri dari nomor men teams, women teams, mixed team, supermixed team, men pairs dan mixed pairs.

Dari keenam kategori, Indonesia sukses memperoleh empat medali emas. Indonesia memenangkan kategori men teams, women teams, mixed teams dan supermixed teams.

Selain itu Indonesia satu medali perak di kategori mixed pairs dan satu perunggu di mixed pairs. Dengan kata lain Indonesia memperoleh medali di semua kategori.

Perolehan tersebut melebihi target yang dipasang oleh PB Gabsi. Sebelumnya pelatnas Bridge ditargetkan untuk meraih dua emas di ajang Test Event Asian Games.

"Empat emas, satu perak dan satu perunggu menurut saya adalah kabar gembira bagi Indonesia," kata Eka Wahyu Kasih selaku ketua PB Gabsi di acara penutupan, Selasa (5/12/2017).

"Tak menutup kemungkinan kita bisa mendapatkan empat bahkan enam emas di Asian Games. Semua itu membutuhkan bantuan dari Kemenpora dan pemerintah," lanjut Eka Wahyu.

"Sebagai gantinya kami juga membantu pemerintah untuk mempormosikan pariwisata Indonesia, seperti acara Test Event ini," tandasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x