Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 03:36 WIB

Loncat Indah Raih Perak di Test Event Asian Games

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 5 Desember 2017 | 13:56 WIB
Loncat Indah Raih Perak di Test Event Asian Games
(Foto: koni)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Atlet loncat Indah Indonesia, Natalie Dinda dan Linadini Yasmin meraih medali perak di ajang Test Event Akutik Asian Games 2018. Pencapaian tersebut diakui dapat diraih tanpa persiapan yang cukup.

Selasa, (5/12/2017) merupakan hari pertama Test Event Akuatik Asian Games 2018. Kejuaraan ini bertajuk CIMB Niaga Indonesia Open Aquatics Championship 2017.

Kejuaraan ini digelar di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Cabang loncat indah 1 Meter Putra dan 3 Meter Sinkronisasi Putri dipertandingkan hari ini.

Atlet Malaysia, Muhammad Syafiq Puteh menjadi juara 1 Meter Putra dengan meraih 343,75 poin. Ramananda Sharma dari India dan Muhammad Syahmi Rezal dibawahnya dengan meraih perak dan perunggu.

Maria Natalie Dinda dan Linadini Yasmin menyumbangkan medali perak di nomor 3 Meter Sinkronisasi Putri. Jasmine Lai dan Kimberly Bong menjadi peraih emas di nomor tersebut.

"Persiapan Kami kurang, namun setidaknya sekarang Kita sudah punya fasilitas yang baik untuk berlatih, semoga bisa menggenjot performa atlet," ujar pelatih Timnas lompat indah Harly Ramayani.

Rabu, (6/12/2017) test event akuatik akan mempertandingkan nomor Papan 1 Meter Putri dan Menara 10 Meter Synchro Putra.

Komentar

 
Embed Widget

x