Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 03:33 WIB

Surabaya Fever Kuasai Seri Makassar

Oleh : Andre Syamsurizal | Minggu, 3 Desember 2017 | 01:34 WIB
Surabaya Fever Kuasai Seri Makassar
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Makassar - Surabaya Fever berhasil meraih gelar juara Seri Makassar Srikandi Cup 2017-18. Fever meraih gelar di seri pertama Srikandi Cup musim ini.

Bermain di GOR Flying Wheels, Makassar, Fever berhadapan dengan Merpati Bali, Sabtu (2/12/2017). Fever mengalahkan Merpati dengan skor 67-48.

Pertandingan tersebut menjadi ulangan final WIBL musim 2015. Saat itu Fever juga keluar sebagai pemenang dan menjuarai kompetisi.

Natasha Debby Christalin yang didaulat menjadi pemain terbaik final Seri I Srikandi Cup. Pemain Fever mengoleksi 22 poin, Sembilan rebound, dua assist dan tiga steal.

Merpati tidak diperkuat sejumlah pemain andalannya. Dita dan Ayu mengikuti test event 3x3 dan Lamia Rasidi mengalami cedera.

"Harus di akui tanpa Dita, Ayu, Mia kami sedikit timpang. Tapi itu bukan alasan mutlak. Kekalahan game kali ini selain karena pemain lawan mempunyai kedalaman pemain yang berpengalaman, kami kalah karena kesalahan sendiri," kata Bambang Asdianto, pelatih Merpati.

Sementara itu, Debby senang bisa mendapatkan predikat pemain terbaik. Dia ingin keberhasilan tersebut jadi penyemangat untuk seri berikutnya.

"Saya senang bisa meraih juara bersama tim baru saya musim ini. Memang di sini peran saya sedikit mudah karena sudah banyak teman (timnas) yang saling mengerti. Untuk seri berikutnya di Surabaya mendatang, kami semua tidak boleh lengah terhadap Merpati Bali," kata Debby.

Selanjutnya Srikandi Cup akan dilangsungkan di Kota Surabaya pada akhir Januari mendatang. Surabaya Fever akan bertindak sebagai tuan rumah.

Komentar

 
Embed Widget

x