Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 03:38 WIB

Jokowi Resmikan Sejumlah Lapangan di GBK

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 2 Desember 2017 | 21:03 WIB
Jokowi Resmikan Sejumlah Lapangan di GBK
Presiden Joko Widodo menandatangi prasasti peresmian Stadion Renang (Aquatic) didampingi Ketua Pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc) Erick Thohir (kanan) dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (kedua kanan) dan Menteri Pemuda Dan Olahraga Nachrowi Ram - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo telah meresmikan beberapa venue untuk di Gelora Bung Karno. Peresmian venue-venue baru tersebut untuk persiapan Asian Games 2018.

Lapangan hoki, lapangan sepakbola ABC, lapangan panahan, serta stadion renang akuatik Gelora Bung Karno menjadi venue yang diresmikan pada hari Sabtu (2/12/2017).

Dalam peresmian tersebut turut hadir Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono, Menteri Keuangan, Sri Mulyani, Menpora, Imam Nahrawi, Ketua Pelaksana Asian Games, Erick Thohir.

"Saya ingin cepat saja. Dengan mengucap syukur dan bismillahirahmannirohim, lapangan hoki, lapangan panahan, lapangan ABC, dan stadion renang akuatik Gelora Bung Karno, saya nyatakan diresmikan. Terima kasih," ucap Presiden.

Dengan peresmian keempat lapangan baru tersebut, Erick Thohir berharap persiapan untuk Asian Games menjadi terus ditingkatkan dengan lebih baik lagi.

"Dengan peresmian ini, apalagi di GBK tengah digelar test event basket 3x3 dan minggu depan cabang akuatik, maka persiapan yang harus dilakukan INASGOC juga harus kencang," ujar Erick.

Komentar

 
Embed Widget

x