Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 03:38 WIB

Surabaya Fever Melesat ke Final

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 2 Desember 2017 | 14:00 WIB
Surabaya Fever Melesat ke Final
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Makassar - Tim Surabaya Fever meleset ke final Srikandi Cup Seri I setelah menaklukkan Tenaga Baru Pontianak, Jumat (1/12/2017) di GOR Flying Wheel.

Hujan tembakan tiga angka mengiringi kemenangan Fever atas Tenaga baru Pontianak. Tercatat mereka mampu membuat 16 kali tembakan tiga angka dari 46 total pencobaan. Namun yang menjadi pusat perhatian pada pertandingan kali ini adalah kembalinya Astrid dalam pernampilan terbaiknya, yang pada pertandingan ini berhasil mencetak lima kali three point sekaligus mengemas total 15 angka`dan lima assist.

Cedera kepanjangan (ACL) dua musim lalu kala ia bermain untuk Sahabat Semarang, sempat membuat ia putus asa untuk bisa berkiprah kembali di pentas basket Nasional. Hanya saja ia akhirnya mampu bangkit dan kini secara perlahan mulai bisa menunjukkan permainan aslinya.

Astrid yang bertindak sebagai jenderal lapangan Surabaya Fever tidak hanya memberikan rasa nyaman dengan menjaga ritme permainan timnya, ia pun menunjukkan kelasnya dalam urusan eksekusi lemparan jarak jauh.

Catatan statistik menunjukkan, Surabaya Fever mampu mencetak 23 poin dari turnovers lawan dan para pemain cadangan mereka berhasil mengemas 32 angka secara keseluruhan. Dalam game ini dua pemain Fever, Astrid dan Debby menjadi top skorer bagi timnya, saat keduanya sama-sama mampu mencetak 15 poin.

"Meski menang saya selalu tidak pernah merasa puas. Tapi saya memberikan apresiasi untuk tim saya yang sudah mulai bermain dengan padu, khususnya tembakan-tembakan dari perimeter luar. Saya juga memberikan kredit bagi Tenaga Baru, mereka semakin bagus di musim ini dan hanya kurang chemistry saja," ujar pelatih Surabaya Fever, Wellyanto Pribadi.

Di final, Sabtu (2/12/2017), Surabaya Fever akan menantang Merpati Bali yang di semifinal menundukkan Merah Putih Samator 64-32.

Komentar

 
Embed Widget

x