Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 03:44 WIB

Seri I Srikandi Cup Memasuki Babak Semifinal

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 30 November 2017 | 22:55 WIB
Seri I Srikandi Cup Memasuki Babak Semifinal
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Makassar - Empat tim telah memastikan lolos ke babak semifinal Seri pertama Srikandi Cup 2017-18. Surabaya Fever menjadi unggulan untuk memenangkan seri pertama ini.

Seri pertama di Makassar akan melaksanakan laga semifinal pada, Jumat (1/12/2017) di GOR Flying Wheels, Makassar. Empat tim yang akan saling berhadapan adalah Surabaya Fever versus Tenaga Baru Pontianak dan game kedua Merpati Bali menghadapi Merah Putih Samator Jakarta.

Sebagai juara bertahan di musim sebelumnya, Fever menjadi unggulan di seri pertama. Tetapi tim-tim lain menolak untuk menyerah terlebih dahulu.

"Mereka tim yang sangat komplit dan dominan. Kami seperti tinggal bersaing untuk merebut peringkat runner up saja," Pandangan Nina Yunita, pelatih tim Merah Putih Samator Jakarta.

"Jelas Fever sangat diunggulkan. Tapi saya ingin konsentrasi kepada tim saya. Kami harus memperkuat defense dan bermain dengan penuh semangat, bukan berarti kami langsung lempar handuk melawan Surabaya Fever," komentar pelatih Tenaga Baru Pontianak Irma Amelya.

Sementara itu, Merpati Bali tidak akan diperkuat pemain andalannya Agustin Elya Gradita Retong dan Dewa Ayu Made Sriatha Kusuma karena mengikuti test event Asian Games. Tetapi pelatih, Bambang Asdianto Pribadi akan membuat tim terbiasa bermain tanpa keduanya.

"Dita dan Ayu adalah jantung permainan kami. Tapi bukan bearti kami tidak siap tanpanya. Saya hanya ingin para pemain selalu siap menghadapi segala kondisi. Untuk itu setiap game saya menuntut target yang mereka kejar," kata Bambang.

Jadwal Semifinal Jumat, 1 Desember 2017

Surabaya Fever v Tenaga Baru Pontianak (Live TVRI 14.00 WIB)
Merpati Bali v Merah Putih Samator Jakarta (Live TVRI 16.30 WIB)

Komentar

 
Embed Widget

x