Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 03:44 WIB

Surabaya Fever Catat Rekor Kemenangan

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 29 November 2017 | 22:08 WIB
Surabaya Fever Catat Rekor Kemenangan
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Makassar - Surabaya Fever berhasil meraih kemenangan di seri pertama Srikandi Cup 2017-18. Melawan Tanago Freisian Jakarta, Rabu (29/11/2017), Fever menang dengan skor telak 115-53.

Berlaga di GOR Flying Wheel, Makassar, Fever mampu melanjutkan dominasinya sejak awal pertandingan. Permainan cepat dari Fever tak mampu dibendung oleh Tanago Freisian.

Fever membuat rekor dengan kemenangan tersebut. Perolehan 115 poin menjadi skor terbanyak yang diraih di ajang Srikandi Cup musim ini.

"Saya tidak memikirkan rekor kemenangan angka terbanyak. Yang menjadi catatan saya, mereka semakin baik di banding dua game awal kemarin," komentar Wellyanto Pribadi, pelatih kepala Surabaya Fever.

"Namun masih ada sedikit kekurangan yang harus kami perbaiki jelang semifinal nanti," tambah Wellyanto.

Sementara itu Tenaga Baru Pontianak berhasil mengamankan tiket ke semifinal seri pertama. Kepastian tersebut diraih setelah mengalahkan Sahabat Semarang dengan skor 69-41.

Kerja sama para pemain Tenaga Baru sukses meraih kemenangan meyakinkan di laga tersebut. Pemain mereka, Fanny Kalumata menjadi bintang tim dengan meraih double-double lewat 11 poin 16 rebound.

"Kami sangat bersemangat dengan game kali ini. Karena kami yakin untuk menatap babak semifinal," kata Fanny.

"Komposisi roster kami musim ini juga sangat kuat. Melawan Fever yang bermaterikan para pemain Nasional kami akan tampil dengan penuh semangat dan berjuang sekuat tenaga, sebab mereka tim paling bagus dan lengkap," lanjut Fanny.

Komentar

 
Embed Widget

x