Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 03:54 WIB

China Terbuka Super Series Premier 2017

Marcus/Kevin Tak Menyangka Sudah Raih Lima Gelar

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 20 November 2017 | 00:02 WIB
Marcus/Kevin Tak Menyangka Sudah Raih Lima Gelar
(Foto: pbsi)
facebook twitter

INILAHCOM, Fuzhou - Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tak menyangka sudah memenangkan lima gelar dari tujuh final turnamen Super Series selama 2017.

Marcus/Kevin menambah gelar kelima Super Series setelah menundukkan unggulan kedua Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, 21-19 dan 21-11 dalam waktu 40 menit.

Ini merupakan gelar Super Series kelima Marcus/Kevin sepanjang 2017. Empat gelar sebelumnya yang dimenangkan Marcus/Kevin adalah All England, India Terbuka Super Series, Malaysia Terbuka Super Series Premier, dan Jepang Terbuka Super Series.

Jika ditotal, Marcus/Kevin sudah memenangkan delapan gelar Super Series dari 10 final. Gelar pertama yang mereka menangkan adalah India Terbuka Super Series 2016.

"Kami tak menyangka cukup sering melangkah ke final dan memenangkan lima gelar Super Series," ujar Marcus, dikutip dari BWFBadminton.

"Kami sangat bahagia, kami selalu berusaha memberikan yang terbaik di setiap turnamen. Kami tak ingin terlalu senang, karena masih ada dua turnamen tersisa," katanya.

Turnamen berikutnya yang akan diikuti Marcus/Kevin adalah Hong Kong Terbuka Super Series, 21-26 November. Setelah itu, turnamen terakhir tahun ini adalah Dubai World Super Series Finals pada Desember mendatang.

Komentar

 
Embed Widget

x