Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 November 2017 | 17:39 WIB

China Terbuka Super Series Premier 2017

Marcus/Kevin Siap Pertahankan Gelar di China

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 13 November 2017 | 16:10 WIB
Marcus/Kevin Siap Pertahankan Gelar di China
(Foto: badmintonindonesia)
facebook twitter

INILAHCOM, Fuzhou - Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo siap mempertahankan gelar di China Terbuka Super Series Premier 2017 setelah sebelumnya memutuskan mundur dari Prancis Terbuka Super Series 2017.

Marcus mengalami cedera bahu kanan saat tampil di Denmark Terbuka Super Series Premier lalu. Cedera tersebut memaksa juara pasangan juara All England 2017 mundur dari Prancis Terbuka Super Series.

Setelah menjalani perawatan, cedera bahu Marcus sudah pulih dan siap tampil maksimal di turnamen yang mereka juarai di 2016 lalu.

"Kondisi saya sudah membaik, sekitar 80-90 persen. Mudah-mudahan tidak ada masalah lagi dengan bahu saya dan bisa mendapat hasil maksimal di kejuaraan ini," ungkap Marcus, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Sudah membaiknya cedera Marcus juga diungkapkan asisten pelatih ganda putra, Aryono Miranat yang mendampingi tim di Fuzhou, China.

"Sejak pulang dari Denmark, Marcus mendapat perawatan dan terapi, serta minum vitamin juga untuk mempercepat recovery cedera bahunya. Sekarang dia sudah latihan seperti biasa, sudah bisa full smash kok," kata Aryono.

Di babak pertama, Marcus/Kevin akan menantang pasangan India, Manu Attri/Reddy B Sumeeth, Selain Marcus/Kevin, ganda putra lain yang juga tampil di China Terbuka Super Series Premier adalah Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro dan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.

Komentar

 
x