Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 03:47 WIB

Kejuaraan Dunia Junior (WJC) 2017

Peraih Medali di WJC 2017 Diguyur Bonus

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 2 November 2017 | 18:15 WIB
Peraih Medali di WJC 2017 Diguyur Bonus
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - PB Djarum dan PB Mutiara Cardinal memberikan bonus kepada atletnya yang berhasil meraih medali di Kejuaraan Dunia Junior 2017.

Pemberian bonus senilai lebih dari 150 juta Rupiah dilakukan secara bersama-sama oleh PB Djarum dan PB Mutiara di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (2/11/2017) siang WIB. Hadir dalam acara tersebut legenda bulutangkis Indonesia, Christian Hadinata, Lius Pongoh, serta Sigit Budiarto.

Para pebulutangkis junior yang menerima bonus antara lain Gregoria Mariska Tunjung (PB Mutiara), juara dunia junior ganda campuran Rinov Rivaldy (PB Djarum), runner up ganda campuranm, Rehan Naufal/Siti Fadila (PB Djarum), dan runner up ganda putri, Ribka Sugiarto (PB Djarum).

Untuk peraih medali emas diberikan bonus berupa TV LED 43 inch plus home theter serta deposito sebesar 40 juta Rupiah. Sedangkan untuk peraih medali perak mendapatkan TV LED 43 inch plus home theater.

"Pemberian bonus ini merupakan wujud komitmen PB Djarum dalam pembinaan atlet-atlet muda. Kami memberikan perhatian dan apresiasi yang sama kepada atlet senior dan junior. Semoga bonus ini bisa menjadi pelecut semangat mereka untuk terus berlatih, tetap konsisten dalam bertanding, dan meraih prestasi yang lebih banyak lagi," kata Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin.

"Kami merasa sangat bangga dengan prestasi Gregoria dan semua atlet junior Indonesia yang berprestasi pada Kejuaraan Dunia Junior 2017. Karena itu,kami memberikan apresiasi ini dengan harapan menambah spirit semua atlet junior untuk meraih prestasi di level yang lebih tinggi," ujar Ketua Umum PB Mutiara Cardinal, Tony Cahyadi.

Dalam kesempatan tersebut pelatih ganda campuran Nova Widianto juga mendapat apresiasi berkat keberhasilannya menghadirkan all Indonesian final. Dia mendapatkan perangkat elektronik TV LED 43 inch plus home theater.

"Nova bisa dibilang pelatih bertangan dingin, anak asuhnya hampir selalu berprestasi pada setiap turnamen yang diikuti," tutup Yoppy.

Komentar

 
Embed Widget

x