Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 November 2017 | 17:46 WIB

Denmark Terbuka Super Series 2017

Ricky/Angga lolos ke Perempatfinal Denmark Terbuka

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 19 Oktober 2017 | 22:50 WIB
Ricky/Angga lolos ke Perempatfinal Denmark Terbuka
Ricky Karandasuwardi dan Angga Pratama - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Odense - Pasangan ganda putra Indonesia melaju ke babak perempatfinal Denmark Terbuka 2017. Ricky Karandasuwardi dan Angga Pratama mengalahkan wakil Taiwan, Chen Hung Ling dan Wang Chi-Lin.

Pasangan Ricky/Angga mampu mengalahkan Chen/Wang dua game langsung. Ganda putra Indonesia unggul dengan skor 21-19 dan 21-19.

Pada game pertama, Ricky/Angga mampu mengontrol pertandingan dengan unggul di interval pertama 11-8. Meski sempaat saling kejar-kejaran, ganda putra Indonesia berhasil merebut game pertama dengan skor 21-19.

Di game kedua, pertandingan berjalan dengan lebih ketat. Sempat tertinggal di interval dengan skor 11-9, Ricky/Angga mampu menyelesaikan pertandingan dengan memenangkan game kedua dengan skor 21-19.

Kemenangan tersebut menjaga rekor pertemuan kedua tim menjadi 6-0 untuk Indonesia. Sejak pertemuan di Makau Terbuka 2014, pasangan Ricky/Angga selalu menang melawan lawannya dari Taiwan.

Di babak perempatfinal, Ricky/Angga akan berhadapan dengan wakil dari Tiongkok, Li Junhui dan Liu Yuchen. Pasangan ganda putra Tiongkok tersebut merupakan unggulan ketiga kejuaraan Denmark Terbuka Super Series 2017.

Komentar

 
x