Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 03:40 WIB

Sandhy Antusias Hadapi ABL

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 18 Oktober 2017 | 00:45 WIB
Sandhy Antusias Hadapi ABL
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Taguig - Shooting Guard CLS Knights, Sandhy Febriansyakh mengaku sangat antusias untuk menghadapi Liga Bola Basket Asia Tenggara (ABL). Ia senang dapat berlaga di kompetisi yang lebih tinggi.

CLS mengundurkan diri dari Liga Bola Basket Indonesia (IBL) musim depan. Akan tetapi mereka telah resmi berpartisipasi di ABL musim 2017-18.

Beberapa persiapan telah dilakukan oleh CLS untuk menghadapi delapan klub lainnya di ABL. Selain mendatangkan pemain asing, latihan untuk kompetisi juga telah dilakukan oleh Sandhy dkk.

"Semua pemain CLS tentunya sangat antusias dan termotivasi untuk mempersiapkan diri lebih baik lagi menghadapi liga ABL yang tentunya sangat ketat," ujar Sandhy.

"Persiapan juga sudah banyak dilakukan oleh pelatih. Sistem permainan kami tidak banyak berubah, hanya saja kami tinggal menyatukan chemistry antara pemain lokal dengan pemain asing," Sandhy menambahkan.

"Kami sudah bertekad untuk berjuang semaksimal mungkin," peraih medali perak SEA Games 2015 memungkasi.

Selama babak regular berlangsung (sampai akhir Maret 2018), CLS rencananya akan memainkan 20 pertandingan (10 kandang dan 10 tandang). Pada pertandingan pertama nanti, Sandy dkk akan memulai laga perdananya di GOR Kertajaya pada tanggal 18 November mendatang melawan Formosa Dreamers, Taiwan.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x