Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 08:20 WIB

James Terancam Absen di Laga Reuni Melawan Irving

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 13 Oktober 2017 | 12:15 WIB
James Terancam Absen di Laga Reuni Melawan Irving
(Foto: nba)
facebook twitter

INILAHCOM, Cleveland - Bintang Cleveland Cavaliers, Lebron James mengalami cedera pergelangan kaki. Hal tersebut membuat James terancam tidak dapat tampil melawan mantan rekan setimnya, Kyrie Irving bersama Boston Celtics.

Laga pembuka NBA musim 2017-18 akan diwarnai laga panas. Cavs yang merupakan runner-up musim lalu akan menghadapi Celtics, Rabu (18/10/2017) pagi hari WIB.

Cavs akan menjamu Irving yang di musim panas ini memutuskan untuk pindah ke Boston. Laga ini juga akan mempertemukan Celtics dengan mantan pemainnya, Jae Crowder yang ditukar dengan Irving.

Akan tetapi James mengalami cedera pada pergelangan kakinya. Oleh karena itu, ia kemungkinan tidak akan tampil di pertandingan yang diadakan di Quicken Loans Arena.

"Saya tidak yakin apakah ia akan tampil atau tidak. Kita lihat saja bagaimana perkembangan cederanya nanti," ungkap pelatih Cavs, Tyron Lue kepada AP.

"Dia tentunya sangat kesal dengan cederanya. Dia sangat marah," lanjut Lue.

Terakhir kali Cavs bertemu dengan Celtics adalah di pertandingan final wilayah timur playoff musim lalu. Cavs menang dengan skor 4-1.


Sumber: NBA

Komentar

 
Embed Widget

x