Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 12:18 WIB

Kejuaraan Dunia Junior

Indonesia Juara Grup H1 Usai Gasak Mongolia

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 10 Oktober 2017 | 19:20 WIB
Indonesia Juara Grup H1 Usai Gasak Mongolia
(Foto: badmintonindonesia)
facebook twitter

INILAHCOM, Yogyakarta - Indonesia berhasil menjadi juara grup H1 Yonex Sunrise BWF Junior World Championships 2017. Hal tersebut dipastikan setelah Indonesia menyapu bersih Mongolia, 5-0.

Rinov Rivaldy/Angelica Wiratama meraih poin pertama Indonesia usai mengalahkan pasangan Temuulen Gombodorj/Kherlen Darkhanbaatar. Keduanya menang dua game langsung, 21-3 dan 21-10.

Poin kedua Indonesia diraih oleh Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay. Ia mengalahkan Sumiyasuren Enkhbat dengan skor 21-6 dan 21-5.

Kemenangan Indonesia dipastikan berkat poin ketiga yang diperoleh Choirunnisa di tunggal putri. Ia mengalahkan Gantsetseg Baatarsuren, 21-3 dan 21-4.

Muhammad Shohibul Fikri/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Agatha Imanuela melengkapi kemenangan Indonesia dengan sapu bersih. Mereka unggul masing-masing di ganda putra dan ganda putri.

"Untuk pertandingan hari ini Indonesia menang 5-0. Memang sesuai prediksi, karena kita kelasnya masih di atas Mongolia," komentar Susy Susanti selaku manajer tim Indonesia.

"Saya juga selalu mengingatkan mereka untuk tetap siap dan jangan lengah di setiap pertandingan, meskipun lawan siapaun," tambah Susy.

Kemenangan tersebut memastikan Indonesia menjuarai grup H1. Indonesia akan menghadapi Spanyol yang menjadi juara grup H2.

Komentar

 
Embed Widget

x