Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 11 Desember 2017 | 14:39 WIB

Indonesia Masters 2018 Dapatkan Sponsor

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 4 Oktober 2017 | 06:14 WIB
Indonesia Masters 2018 Dapatkan Sponsor
(Foto: inilahcom/Dok)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kejuaraan bulu tangkis Indonesia Masters 2018 akan mendapat dukungan sponsor utama. Produsen mobil asal Jepang, Daihatsu telah resmi kejuaraan yang akan dinamakan Daihatsu Indonesia Masters.

Pihak PP PBSI dan Daihatsu telah saling bertemu untuk penandatanganan nota kesepahaman di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Selasa (3/10/2017). Acara penandatanganan MoU dihadiri oleh ketua umum PP PBSI, Wiranto dan (Tim Daihatsu) serta pihak lain dari PBSI dan pebulu tangkis Indonesia.

"Dengan bangga kami mengumumkan bahwa Daihatsu akan menjadi sponsor utama turnamen Indonesia Masters 2018. Turnamen ini akan dihadiri pemain-pemain top dunia, dan akan menjadi turnamen yang bergengsi di Indonesia. Menjadi sebuah kebanggan bagi kami untuk mendukung terselenggaranya turnamen ini," kata Osamu Naruse, Executive Officer Daihatsu Motor Co, Ltd.

Wiranto mengapresiasi dukungan dari Daihatsu untuk bulu tangkis Indonesia. Ia menyebut ajang ini menjadi uji coba bagi Indonesia jelang Asian Games 2018.

"Terima kasih kepada Daihatsu yang bergabung sebagai sponsor utama di Indonesia Masters 2018, semoga kemitraan ini terus berjalan hingga tahun-tahun mendatang," terang Wiranto.

"Daihatsu Indonesia Masters 2018 ini menjadi ajang uji coba, apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi pertandingan penting dan bergengsi yaitu Asian Games 2018," tambah Wiranto.

Daihatsu Indonesia Masters 2018 rencananya akan digelar pada 23 hingga 28 Januari 2018. Istora Senayan, Jakarta akan menjadi tempat perhelatan tersebut.

Komentar

 
Embed Widget

x