Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 08:00 WIB

Turnamen Golf Player Champions 2017

George Siapkan Strategi Khusus di Player Champions

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 20 September 2017 | 18:43 WIB
George Siapkan Strategi Khusus di Player Champions
(Foto: asiantour)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Pegolf profesional Indonesia, George Gandranata, akan ambil bagian di Player Championship kedua di Bali. Ia mengaku punya antisipasi menghadapi kondisi lapangan yang menantang.

Menggandeng Combiphar sebagai sponsor utama, Player Championship akan digelar di New Kuta Gof, Bali, pada tanggal 11-14 Oktober. Total hadiah yang dipersiapkan panitia mencapai angka US$100 ribu (1,3 triliun Rupiah).

Dari 144 slot pegolf yang bakal ambil bagian, pegolf Indonesia mendapat jatah 50 slot. George Gandranata menjadi salah satu pegolf yang memastikan keikutsertaannya.

George mengakui lapangan yang akan dipakai gelaran tersebut memiliki tantangan tersendiri yaitu kencanganya angin. Berkaca dari pengalamannya, ia sudah punya strategi khusus.

"Untuk turnamen Asian Development Tournamen (ADT) ini persiapannya dilakukan dengan maksimal mungkin," ujar George dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (20/9/2017) siang WIB.

"Di lapangan New Kuta banyak angin, green-nya naik turun lebih menantang. Sebagai pemain itu tidak masalah sih. Saya akan pakai low shots untuk mengatasi kencangnya hembusan angin," dia melanjutkan.

George berharap pegolf Indonesia yang ikut serta bisa tampil maksimal, lebih bagus lagi bisa ada yang menjadi juara di negara sendiri.

"Dan semoga di hari turnamen, pemain Indonesia bisa tampil baik dan ada yang keluar sebagai juara. Selain itu, menunjukkan pemain kita sudah improve jauh, kemarin di melawan Malaysia pemain Indonesia bisa trashing (sapu bersih)," ia memungkasi.

Indonesia mampu mengalahkan Malaysia dalam ajang IGT-PGM Championship 2017 dengan keunggulan 17,5-10,5 pada Agustus lalu.

Komentar

 
Embed Widget

x