Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 14 Desember 2017 | 22:16 WIB

Korea Terbuka Super Series 2017

Gagal Juara, Ini Komentar Jonatan Christie

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 17 September 2017 | 14:03 WIB
Gagal Juara, Ini Komentar Jonatan Christie
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Seoul - Jonatan Christie gagal memenangkan gelar super series pertamanya setelah dikalahkan rekan senegaranya, Anthony Sinisuka Ginting. Menurut Jonatan, Anthony tampil lebih lepas.

Berlaga di final Korea Terbuka Super Series 2017, Minggu (17/9/2017) di SK Handball Stadium, Jonatan kalah dalam pertarungan tiga game, 3-21, 21-19, dan 20-22.

"Pertama-tama pastinya puji Tuhan, berkat yang sudah Tuhan kasih di sini luar biasa sekali buat saya. Kalau bukan karena-Nya saya nggak mungkin bisa sampai di final," ungkap Jonatan, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Yang pasti hari ini Anthony main lebih lepas tadi. Dan saya merasakan angin yang berbeda lahi dari kemarin. Dua kali pindah lapangan, saya merasa perbedaan anginnya lumayan sekali. Mungkin tadi Anthony lebih bisa beradaptasi karena kemarin dia main di lapangan yang sama. Dia lebih kenal kondisi lapangan. Padahal tadi saya sudah berusaha keluar dari tekanan, tapi ya rezeki belum memihak saya," katanya.

Ini merupakan pertemuan kedua Jonatan dengan Anthony. Sebelumnya, Jonatan mengalahkan Anthony di Malaysia Terbuka Super Series Premier 2017, 21-17 dan 21-12.

"Bedanya lebih ke lapangannya aja kalau tadi. Karena kemarin dia kan main di situ. Jadi dia lebih merancang buat main apa ya pas awal-awal game tersebut," tandasnya.

Komentar

 
x