Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 14 Desember 2017 | 22:16 WIB

Korea Terbuka Super Series 2017

Komentar Marcus/Kevin Usai Lolos ke Babak Final

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 16 September 2017 | 14:32 WIB
Komentar Marcus/Kevin Usai Lolos ke Babak Final
(Foto: PBSI)
facebook twitter

INILAHCOM, Seoul - Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya berhasil lolos ke babak final ganda putra Korea Terbuka Super Series 2017. Siapapun lawan di final, keduanya ingin fokus untuk bisa memberikan yang terbaik.

Marcus/Kevin menang atas wakil Jepang, Takeshi Kamura dan Keigo Sonoda. Mereka menang lewat rubber game, 21-18, 17-21, 21-16.

Marcus/Kevin sempat mengalami kendala di pertandingan karena faktor lapangan. Namun di game ketiga mereka mampu lebih fokus dan meraih kemenangan.

"Hari ini cukup dipengaruhi angin. Agak susah. Anginnya kecepetan rasanya. Game pertama mereka menang angin, jadi banyak out. Pas mukul-mukul dikit jadinya out-out terus. Mereka juga bingung kayanya," kata Marcus usai bertanding.

"Game ketiga kami lebih fokus, belajar dari game kedua kami kan kesusahan waktu kami menang angin. Jadi kami banyak menyerang dulu, banyak ngeduluin lawan. Kalau lawan mainnya tetap sama. Mereka tipe mainnya cepat dan punya drive yang bagus," ujar Kevin.

Kevin/Marcus masih menunggu pertandingan antara unggulan pertama asal Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen melawan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dari Jepang. Mereka akan menghadapi pemenang pertandingan itu di final.

"Besok kami harus lebih tenang, lebih siap di non teknisnya kalau harus berhadapan dengan Denmark. Karena kalau secara teknik kan semua sudah hampir rata aja," ungkap Kevin.

"Yang pasti kami ingin melakukan yang terbaik aja, tetap fokus. Tidak mau mikir terlalu jauh," sambung Marcus.

Komentar

 
x