Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 September 2017 | 00:52 WIB

AS Terbuka

Venus Tantang Kvitova di Perempatfinal

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 4 September 2017 | 10:41 WIB
Venus Tantang Kvitova di Perempatfinal
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, New York - Petenis Amerika Serikat, Venus Williams melangkah ke perempatfinal grand slam AS Terbuka. Di perempatfinal, Venus ditantang petenis Ceko, Petra Kvitova.

Bermain di Arthur Ashe (4/9/2017) dini hari WIB, Venus melangkan ke perempatfinal setelah menundukkan petenis Spanyol, Carla Suarez Navarro, 6-3, 3-6, dan 6-1. Dengan demikian, Venus selalu melangkah ke perempatfinal 12 kali di AS Terbuka sejak debut di 1997.

"Energi dari penonton di sini membuat saya bisa melakukan pukulan mematikan dan saya bisa mencatatkan ace. Saya senang main di sini," ujar Venus, dikutip dari BBC.

Venus memenangkan dua gelar AS Terbuka di 2000 dan 2001 setelah mengalahkan Lindsay Davenport dan adiknya, Serena Williams.

"Saya tak tahu bagaimana menjelaskan karier saya yang bertahan lama. Jika saya tahu, saya akan memasukkannya ke dalam botol dan menjualnya. Adik dan keluarga saya menjadi motivasi," tambahnya.

Di perempatfinal, Venus akan menghadapi unggulan 13, Kvitova, yang menumbangkan unggulan ketiga asal Spanyol, Garbine Muguruza, 7-6(3) dan 6-3.

Tags

 
Embed Widget

x