Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 September 2017 | 00:52 WIB

Menpora Akan Lakukan Gebrakan untuk Asian Games

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 31 Agustus 2017 | 13:31 WIB
Menpora Akan Lakukan Gebrakan untuk Asian Games
Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi mengatakan akan melakukan persiapan kontingen Indonesia di Asian Games dengan beberapa cara baru.

Indonesia akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018 di kota Jakarta dan Palembang. Tampil dihadapan pendukung sendiri tentu mendorong kontingen Indonesia untuk bisa lebih berprestasi.

Imam Nahrawi selaku Menpora mengatakan akan menerapkan cara-cara baru untuk mempersiapkan kontingen menghadapi Asian Games. Hal tersebut dikatakan supaya Indonesia siap membanggakan masyarakat yang menonton langsung.

"Saya ingin melakukan terobosan baru untuk bisa sukses di Asian Games tahun depan," ungkap Menpora saat ditemui di Jakarta.

"Saya akan paksakan pelatnas di fasilitas pasca PON, supaya terkontrol dan tidak perlu keluar anggaran untuk berlatih keluar sendiri-sendiri," tambahnya.

Untuk memastikan keberhasilan kontingen Indonesia di Asian Games juga, Menpora mengusahakan agar semua cabang yang diikutsertakan mengadakan pemusatan latihan di luar negeri.

 
x