Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 September 2017 | 00:52 WIB

AS Terbuka

Juara Bertahan Tersingkir di Babak Pertama

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 30 Agustus 2017 | 04:29 WIB
Juara Bertahan Tersingkir di Babak Pertama
(Foto: bbc)
facebook twitter

INILAHCOM, New York - Juara bertahan putri grand slam AS Terbuka, Angelique Kerber langsung tersingkir di babak pertama oleh petenis non-unggulan.

Bermain di Arthur Ashe, Rabu (30/8/2017) dini hari WIB, Kerber ditaklukkan petenis Jepang berusia 19 tahun, Naomi Osaka, 3-6 dan 1-6 dalam pertandingan yang digelar di bawah atap karena hujan deras.

Kekalahan ini memperpanjang penampilan buruk Kerber dalam 12 bulan terakhir sejak menjuarai AS Terbuka dimana dia gagal memenangkan satu gelar pun.

"Saya masih pemain dan orang yang sama. Saya tahu saya kuat dan saya tahu akan kembali lebih baik lagi," kata Kerber, dikutip dari BBC.

"Saya tak akan menyerah dalam kondisi seperti ini. Jadi bagi saya, saya akan berusaha melupakan pertandingan ini secepat mungkin dan menatap ke depan," tambahnya.

Di pertandingan lain, unggulan teratas asal Republik Ceko, Karolina Pliskova, melaju ke babak kedua setelah menundukkan petenis Polandia, Magda Linette, 6-2 dan 6-1.

Di babak kedua, Pliskova menunggu pemenang antara Veronica Cepede Royg (Paraguay) melawan Nicole Gibbs (Amerika Serikat).

Sementara itu, semua pertandingan yang digelar di lapangan terbuka hari ini ditunda karena hujan deras.

Tags

 
Embed Widget

x