Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 08:13 WIB

Bottas Ingin Terus Jadi Pembalap Mercedes

Oleh : Dio Handrian | Jumat, 21 Juli 2017 | 02:08 WIB
Bottas Ingin Terus Jadi Pembalap Mercedes
(Foto: crash)
facebook twitter

INILAHCOM, Silverstone - Valtteri Bottas menyatakan ingin terus melanjutkan perjalanan karirnya sebagai pembalap Formula 1 bersama Mercedes.

Bottas menandatangani kontrak berdurasi satu tahun bersama Mercedes di awal 2017 lalu setelah Nico Rosberg memutuskan untuk pensiun.

Beberapa pihak melihat kontrak jangka pendek Bottas merupakan langkah jaga-jaga Mercedes apabila penampilan pembalap 27 tahun tidak memenuhi ekspektasi.

Kendati demikian, dua kemenangan di GP Rusia dan Austria 2017 kabarnya membuat pihak Mercedes yakin untuk memberi Bottas kontrak jangka panjang.

Terkait rumor tersebut, Bottas angkat bicara.

"Pertama-tama, kami harus benar-benar berdiskusi sebelum membuat pengumuman atau kontrak. Kami mencapai pertengahan musim dan jeda bulan Agustus akan datang dan biasanya diskusi akan dimulai," ungkap pembalap kebangsaan Finlandia.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, tujuan utama saya adalah memiliki hubungan jangka panjang dengan tim, itulah yang saya inginkan. Kami akan menunggu beberapa pekan dan melihat bagaimana perkembangannya," tutupnya.

Sumber: Crash

Komentar

 
Embed Widget

x