Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Oktober 2017 | 05:16 WIB

McGregor Sesumbar Buat Mayweather KO

Oleh : Dio Handrian | Rabu, 12 Juli 2017 | 11:19 WIB
McGregor Sesumbar Buat Mayweather KO
(Foto: dailymail)
facebook twitter

INILAHCOM, Los Angeles - Juara kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC), Connor McGregor, menyatakan siap membuat mantan juara dunia tinju, Floyd Mayweather, tak sadarkan diri.

Pertarungan di ring tinju antara McGregor dan Mayweather dipastikan akan dihelat di Staples Centre pada 26 Agustus mendatang.

Duel tersebut akan menjadi kali pertama keduanya berhadapan. Kendati demikian, tensi tinggi menghiasi pertandingan antara McGregor dan Mayweather karena keduanya telah saling melempar ejekan melalui media.

Sebelum bertanding, McGregor dan Mayweather dipertemukan dalam acara jumpa pers di Staples Centre, Selasa (11/7/2017) waktu setempat.

Dalam kesempatan tersebut, McGregor sesumbar akan membuat Mayweather tak sadarkan diri.

"Pada 26 Agustus, orang ini (Mayweather) akan tak sadarkan diri. Dia terlalu kecil, terlalu rapuh," ujar petarung mixed martial art yang memegang hingga kini catatkan 21 kemenangan dan tiga kekalahan di sepanjang karirnya.

"Saya akan membuatnya tak sadarkan diri dalam empat ronde. Saya tidak takut kepadanya. Peraturan-peraturan (tinju) membuat pertandingan ini menjadi terbatas. Apabila ini benar-benar pertarungan, bahkan satu ronde saja cukup," ia memungkasi

Meski McGregor terlihat begitu percaya diri, laga melawan Mayweather tidak akan berjalan mudah. Pasalnya, Mayweather sempat catatkan 49 laga tanpa kekalahan sebelum gantung sarung tinju pada 2015 lalu.

Sumber: Dailymail

 
Embed Widget

x