Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 14 Desember 2017 | 22:13 WIB

Intip Booth Makanan Bellaetrix Manuputty di JCC

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 18 Juni 2017 | 15:00 WIB
Intip Booth Makanan Bellaetrix Manuputty di JCC
Tunggal putri Indonesia, Bellaetrix Manuputty - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Tunggal putri Indonesia, Bellaetrix Manuputty memanfaatkan ajang Indonesia Terbuka Super Series Premier 2017 untuk promosi restoran yang akan segera dibuka dalam waktu dekat.

Bella tak turun di ajang Indonesia Terbuka Super Series Premier karena baru pulih total dari cedera ACL yang dideritanya saat memperkuat Piala Sudirman 2015 lalu.

Selain menjual pernak-pernik Indonesia Terbuka Super Series Premier, ada berbagai macam makanan dan minuman yang dijual selama perhelatan turnamen berhadiah total 1 juta Dolar AS (13,5 miliar Rupiah) di Jakarta Covention Center (JCC) Plenary Hall.

Bellaetrix memanfaatkan Indonesia Terbuka Super Series Premier sebagai ajang promosi restoran yang akan segera dibuka untuk umum Agustus mendatang.

"Ini usaha saya sendiri. Awalnya ke sini mau main saja. Trus saya pikir kenapa tidak coba saja buka stand makanan di JCC. Sekalian mau perkenalan ke teman-teman fans bulutangkis dan masyarakat. Sekalian trial," ujar Bella, saat berbincang dengan INILAHCOM.

"Rencananya nanti mau buka restoran resminya di bulan Agustus. Sudah ada dua pilihan tempat, di Kemang atau Kelapa Gading," tambah pebulutangkis yang akrab disapa Bella.

Sebagai orang Manado, restoran yang memiliki nama Bebek Belagu menjadikan nasi bebek sebagai menu andalannya dan ada makanan khas Manado.

"Menu andalan nasi bebek. Terus, karena mama orang Manado, jadi ada masakah khas Manado juga seperti ikan rolade, ikan cakalang, ayam rica-rica dan berbagai macam sayur. Sejauh ini yang paling laku nasi bebek dan ikan cakalang. Untuk range harga 10-35 ribu Rupiah. Tapi di JCC saya patok harga nasi bebek 45 ribu Rupiah," tambahnya.

Sejak menjalani operasi ACL Juni 2016 lalu, Bella absen main bulutangkis selama sembilan bulan. Kini, pebulutangkis berusia 28 tahun siap bertanding lagi.

"Cedera sudah tidak ada masalah. Rencananya saya akan main lagi di Sirnas Banten Open 2017 di Cilegon Juli mendatang," tandasnya.

Komentar

 
x