Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Agustus 2017 | 05:26 WIB

Indonesia Terbuka Super Series Premier

Isyana dan NTRL Meriahkan Babak Semifinal

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 17 Juni 2017 | 16:15 WIB
Isyana dan NTRL Meriahkan Babak Semifinal
(Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Isyana Sarasvati dan band NTRL meriahkan semifinal Indonesia Terbuka Super Series Premier 2017. Keduanya membawakan beberapa lagu hits masing-masing.

Sebelum turnamen digelar, ketua panitia penyelenggara, Achamd Budiharto sudah menyampaikan ada hiburan untuk penonton saat babak semifinal dan final. Di semifinal, bintang tamu yang hadir adalah Isyana Sarasvati dan NTRL, sedangkan babak final rencananya menampilan Maliq and D'Essentials.

Isyana tampil lebih dulu dengan membawakan empat lagu, seperti Keep Being You, Tetap Dalam Jiwa, Kau Adalah, dan Closer dari The Chainsmoker. Sementara itu, NTRL membawakan tiga lagu, yakni Terbang Tenggelam, Cahaya Bulan, dan bulutangkis anthem.

Sebelum manggung, Isyana menyempatkan berbincang dengan beberapa wartawan. Penyanyi berusia 24 tahun mengaku tak terlalu mengikuti perkembangan bulutangkis.

"Saya waktu SD pernah main bultangkis sama kakak saya. Tapi itu dulu. Sekarang sudah tidak pernah lagi. Sekarang saya suka olahraga yang bergerak, seperti renang dan sepeda," ungkap Isyana.

"Kalau atlet bulutangkis, saya suka Taufik Hidayat karena prestasinya. Dia juga mainnya bagus. Di Indonesia Terbuka Super Series Premier 2017, saya menjagokan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir," tambahnya.

Ada tiga wakil Indonesia yang akan tampil hari ini, yakni ganda putra Fajar Rian/Muhammad Rian Ardianto, ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, dan ganda putri Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani.

 
Embed Widget

x