Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Oktober 2017 | 07:00 WIB

Indonesia Terbuka Super Series Premier

Sambil Tahan Kantuk, Anggia/Ni Ketut ke 8 Besar

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 16 Juni 2017 | 01:12 WIB
Sambil Tahan Kantuk, Anggia/Ni Ketut ke 8 Besar
Ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi - (Foto: inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi melaju ke babak perempatfinal Indonesia Terbuka Super Series Premier 2017. Kemenangan diraih sambil menahan rasa kantuk.

Bertanding di JCC Plenary Hall, Jumat (16/6/2017) dini hari WIB, Anggia/Ni Ketut mengalahkan unggulan keempat asal Korea Selatan, Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan, 21-15, 12-21, dan 21-15 dalam waktu 72 menit.

Pertandingan hari keempat Indonesia Terbuka Super Series Premier dimulai pukul 13.00 WIB. Hingga pukul 01.00 dini hari, masih ada satu pertandingan yang belum selesai.

"Main dini hari membuat saya agak merasa ngantuk. Ini benar, karena saya tidak pernah tidur hingga selarut seperti sekarang. Biasanya tidur pukul 22.00. Tapi saya berusaha melawan rasa ngantuk," kata Ni Ketut, dalam jumpa pers.

Ini adalah pertemuan ketiga Anggia/Ni Ketut dengan Jung/Shin. Terakhir, mereka juga berhasil mengalahkan Jung/Shin di Indonesia Terbuka Super Series Premier tahun lalu.

"Di pertandingan tadi kami menikmati banget permainan. Dari pertama ingin fokus meraih poin satu demi satu. Di game kedua merasa buru-buru dan kalah angin," timpal Anggia.

"Tidak ada perbedaan dengan penampilan Jung/Shin dibandingkan tahun lalu. Kita hanya berusaha tampil lebih sabar dan tenang," tambah Anggia.

Di perempatfinal, Anggia/Ni Ketut akan menantang pasangan Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai. Keduanya baru bertemu satu kali dimana Anggia/Ni Ketut tumbang di Singapura Terbuka Super Series 2017.

"Kita memang ada niat untuk balas dendam. Kita juga tidak mau kalah," tandas Ni Ketut.

 
Embed Widget

x