Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Oktober 2017 | 06:45 WIB

Indonesia Terbuka Super Series Premier

Jorgensen Dikalahkan Wakil India

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 15 Juni 2017 | 16:40 WIB
Jorgensen Dikalahkan Wakil India
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Juara tunggal putra Indonesia Terbuka Super Series Premier 2014, Jan O Jorgensen tersingkir di babak kedua setelah dikalahkan wakil India, Srikanth Kidambi.

Bertanding di JCC Plenary Hall, Kamis (15/6/2017), Jorgensen kalah melalui pertarungan tiga game, 15-21, 22-20, dan 16-21 dalam waktu 57 menit.

Pebulutangkis asal Denmark menyebut salah satu penyebab kekalahannya adalah cedera lutut yang dialaminya pascaAll England hingga saat ini.

"Saya berharap bisa pulih dari cedera. Mungkin bisa dilihat dari performa saya. Apakah kalian tahu saya sedang cedera? Saya sebenarnya masih cedera yang saya dapatkan ketika main di All England 2017," ujar Jorgensen, di mix zone.

Ini merupakan pertama kali bagi Jorgensen main di JCC karena memang sebelumnya Indonesia Terbuka Super Series Premier selalu digelar di Istora. Salah satu yang sering dikeluhkan pebulutangkis dari JCC adalah angin yang kencang.

"Soal angin, kedua pemain pasti sama-sama merasakannya. Jadi saya melihat itu bukan sebagai alasan," tandas Jorgensen, yang masih belum belum memastikan akan turun di Australia Terbuka atau tidak.

 
Embed Widget

x