Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 24 Juni 2017 | 17:35 WIB

Indonesia Terbuka Super Series Premier

Indonesia Sudah Pasti Kirim Dua Wakil ke 8 Besar

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 15 Juni 2017 | 12:19 WIB
Indonesia Sudah Pasti Kirim Dua Wakil ke 8 Besar
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir - (Foto: inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Babak kedua Indonesia Terbuka Super Series Premier 2017 baru akan dimulai pukul 13.00 WIB. Tapi, Indonesia sudah pasti mengirimkan dua wakil ke babak delapan besar atau perempatfinal.

Total ada 15 wakil Indonesia yang bertarung di babak kedua hari ini. Meski belum bertanding, dua wakil Indonesia sudah pasti lolos ke perempatfinal karena ada dua nomor yang mempertemukan sesama pasangan Indonesia.

Di ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menantang rekan sesama pelatnas, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. Dua pasangan ini belum pernah bertemu sebelumnya.

Di ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan menantang juniornya, Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia. Keduanya juga belum pernah bertemu sebelumnya.

Sementara itu, pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Peck Yen Wei juga dipastikan lolos ke perempatfinal setelah lawannya, Lu Kai/Huang Yaqiong mundur. Kabarnya Lu Kai mengalami cedera. Sebelumnya, di ganda putra Lu Kai yang berpasangan dengan Zheng Siwei juga mundur.

Dua unggulan teratas sudah tersingkir di babak pertama, yakni ganda putri Ayaka Takahashi/Misaki Matsutomo (Jepang) dan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia).

 
x