Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 23 Juli 2017 | 05:41 WIB

Jelang BCA Open Super Series Premier 2017

Indonesia Open Jadi Final Evaluasi Ganda Putri

Oleh : Dio Handrian | Minggu, 11 Juni 2017 | 02:07 WIB
Indonesia Open Jadi Final Evaluasi Ganda Putri
Kepala Pelatih Ganda Putri PBSI, Eng Hian - (Foto: PBSI)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kepala Pelatih Ganda Putri PBSI, Eng Hian, menyatakan penampilan anak asuhnya di BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017 akan jadi Final Evaluasi bagi mereka.

Ada empat pasangan ganda putri Indonesia yang langsung masuk ke babak utama BCA Open 2017 yakni Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, Rizki Amelia Pradipta/Tiara Rosalia Nuraidah, dan Greysia Polii/Apriani Rahayu.

Setelah menilik kemungkinan anak-anak asuhannya di ajang yang akan segera dihelat di JCC Plenary Hall dari pada 12 Juni hingga 18 Juni mendatang, Eng Hian menuturkan jika seluruh penampilan pasangan ganda putri di BCA Open 2017 akan dijadikan patokan evaluasi.

"Indonesia Open ini akan menjadi evaluasi enam bulanan di ganda putri, terutama pemain-pemain senior. Jadi semua saya beri target untuk bisa berprestasi di kejuaraan ini, kalau masih mau lanjut di pelatnas PBSI," ujar Eng, dikutp dari badmintonindonesia.org.

"Tiga pasangan senior akan menghadapi pasangan-pasangan terbaik dunia di babak pertama dan kedua. Sedangkan satu pasangan lagi akan berhadapan dengan ganda putri terbaik Thailand di babak pertama, saya akan lihat apakah mereka bisa melewati babak tersebut," tutupnya.

Selain empat pasangan di atas, ada juga skuad pratama ganda putri pelatnas yang memenuhi draw babak kualifikasi yakni Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Ribka Sugiarto/Febriana Dwipuji Kusuma, Yulfira Barkah/Meirisa Cindy Sahputri, Ramadhani Hastiyanti Putri/Vania Arianti Sukoco, Tania Oktaviani Kusumah/Nisak Puji Lestari, Pitha Haningtyas Mentari/Virni Putri serta Serena Kani/Jauza Fadhila Sugiarto.

 
Embed Widget

x