Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 11 Desember 2017 | 14:35 WIB

Final NBA 2017

Cavaliers Kalahkan Warriors di Game Keempat

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 10 Juni 2017 | 14:07 WIB
Cavaliers Kalahkan Warriors di Game Keempat
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Cleveland - Cleveland Cavaliers memperpanjang napas di Final NBA 2017 setelah di game keempat menang 137-116 dari Golden State Warriors. Dengan demikian, pertandingan berlanjut ke game kelima.

Dalam pertandingan yang digelar di Quicken Loans Arena, Sabtu (10/6/2017) siang WIB, Cavaliers yang tertinggal 3-0 dari Warriors dituntut bisa menang untuk menjaga asa mempertahankan gelar juara.

Cavaliers langsung panas di kuarter pertama, three point shots dari Kyrie Irving, Kevin Love dan J.R Smith membawa Cavs unggul 49-33 di akhir kuarter pertama.

Di kuarter dua, penampilan Cavs belum menurun. LeBron James membuat timnya unggul 18 poin di akhir kuarter. Warriors kesulitan mengimbangi Cavs karena banyak pemainnya yang terkena foul trouble.

Tak mau kejadian di tiga game sebelumnya terulang, Cavs tidak mengendurkan tekanan di kuarter tiga dan empat. Meski beberapa kali Warriors sempat mendekat, Cavs mampu memepertahankan selisih 31 poin di akhir laga.

Keberhasilan Cavs di game keempat tak lepas dari kontribusi para pemain cadangan seperti Richard Jefferson dan Deron Williams. Mereka menyumbang 13 angka, sedangkan J.R. Smith mengumpulkan 15 poin.

Di kubu Warriors, Stephen Curry tampil kurang mengesankan. Dia hanya bisa mencetak 14 poin, Kevin Durant menjadi penyumbang poin terbanyak bagi Warriors dengan 35 poin.

Dengan kedudukan 3-1, maka final berlanjut ke game kelima yang akan dimainkan di kandang Warriors pada Selasa (13/6/2017) mendatang.

Komentar

 
Embed Widget

x