Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 18:58 WIB

Jelang Sea Games 2017

Menpora Kunjungi Pelatnas Bowling

Oleh : Dio Handrian | Sabtu, 10 Juni 2017 | 01:33 WIB
Menpora Kunjungi Pelatnas Bowling
(Foto: kemenpora)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia, Imam Nahrawi, melanjutkan tinjauannya ke Pelatnas Bowling Indonesia.

Menpora menghadiri sesi latihan timnas Bowling Indonesia di Arena Bowling Ancol, Jakarta Utara, Jumat (9/62017) sore WIB.

Kunjungan tersebut menjadi lanjutan agenda "Safari Tinjau Pelatnas" setelah menyambangi Pelatnas Karate di hari yang sama.

Menpora mengadakan kunjungan tersebut untuk menunjukan apresiasi kepada para atlet Indonesia yang tengah bersiap untuk tampil di gelaran akbar Sea Games 2017 Malaysia pada Agustus mendatang.

Dalam kata sambutannya, Imam memberikan kata-kata motivasi kepada para atlet bowling, sekaligus meminta maaf terkait keterlambatan pembayaran gaji atlet.

"Terima kasih kepada para atlet yang tetap semangat dalam kondisi apapun. Sebagaimana tadi saya sampaikan di karate, dan juga teruskan kepada atlet-atlet cabor lain, saya menyesal sekaligus minta maaf atas keterlambatan honor, ini semua menjadi pembelajaran berarti dan saya pastikan kedepan tidak terulang kembali," ujar Imam.

"Sepanjang dilakukan dengan berlatih sungguh-sungguh, tidak mustahil raihan akan melampaui target. Sejarah telah membuktikan di Asian Games Doha Qatar, selain bulutangkis, bowling memperoleh emas, artinya bowling turut menyumbangkan kebangkitan dan harga diri bangsa," ia memungkasi.

Sumber: Laman resmi Kemenpora

Komentar

 
Embed Widget

x