Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 08:12 WIB

Triple-Double LeBron James Gagal Menangkan Cavs

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 5 Juni 2017 | 11:18 WIB
Triple-Double LeBron James Gagal Menangkan Cavs
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Oakland - Cleveland Cavaliers kembali menelan kekalahan di game kedua final NBA lawan Golden State Warriors. Triple-double yang dibuat James tak mampu menyelamatkan Cavaliers.

Bermain di Oracle Arena, Senin (5/6/2017) pagi WIB, Warriors unggul 2-0 setelah menundukkan Cavaliers 132-113.

James mencatatkan triple-double di laga ini dengan 29 poin, 14 assist, dan 11 rebound. Sementara Kevin Love dan Kyrie Irving menambahkan dengan 27 dan 19 poin. Tapi, itu tak cukup membawa Cavaliers menang.

Di kubu Warriors, Stephen Curry juga mencatatkan triple-double dengan 32 poin, 11 assist, dan 10 rebound. Kevin Durant juga tampil apik dengan torehan 33 poin, 13 rebound, dan enam assist.

Di pertandingan ini, Warriors kembali bisa didampingi pelatih Steve Kerr setelah sebelumnya absen selama enam pekan karena mengalami cedera punggung.

"Dia (Kerr) selalu ada bersama tim. Dalam beberapa pekan terakhir, dia memberikan kami masukan. Melihatnya kembali duduk di bench sangat berarti. Kami menyukai kehadirannya. Kami suka suaranya. Kehadirannya sangat berarti," ujar Curry, di laman resmi NBA.

Game ketiga akan digelar di Cleveland, Kamis (8/6/2017) pagi WIB. Final NBA menggunakan sistem best of seven atau tujuh pertandingan.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x