Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 November 2017 | 17:49 WIB

IBBAMNAS 2017

Tim Basket CNN Indonesia Maju ke Perempatfinal

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 14 Mei 2017 | 21:39 WIB
Tim Basket CNN Indonesia Maju ke Perempatfinal
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Tim basket CNN Indonesia Trans Media menjadi skuat terakhir yang berhasil menembus perempatfinal Invitasi Bola Basket Antar Media Nasional (IBBAMNAS) 2017.

Bertanding di lapangan basket GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Minggu (14/5/2017). CNN Indonesia memastikan satu tiket babak perempatfinal setelah mengalahkan ANTV dengan skor 32-23.

"Anak-anak bermain kompak dan percaya satu sama lain, sehingga hasil yang dicapai bisa maksimal," kata Erlangga Wisnuaji, salah satu pemain andalan CNN Indonesia.

Ketika disinggung mengenai pertandingan di perempatfinal, Erlangga mengaku tak mengetahui banyak lawan yang akan dihadapi. Dia berharap, kekompakan tim tetap terjaga dan waktu istirahat bisa digunakan dengan maksimal.

"Kita optimistis bisa melaju ke partai puncak, dan Insya Allah bisa meraih gelar juara tahun ini," lanjut pemain dengan nomor punggung 10.

Pada babak perempatfinal, CNN Indonesia bertemu tim Berita Satu Media Holding pada laga keempat, Selasa (16/5/2017). Sedangkan Kompas TV, yang sebelumnya menang telak atas Tempo Grup 29-10, menjadi runner-up grup D dan bakal bertemu Media Grup sebagai juara grup B, pada laga ketiga.

Juara tahun lalu, SCTV Emtek akhirnya menjadi juara grup A setelah menundukkan Kompas Gramedia 27-23. Dengan demikian, SCTV bakal bertemu tim basket Jusraga yang menjadi runner-up grup C pada laga awal perempatfinal. Sebelumnya Jusraga menang atas I News TV 29-18.

Kompas Gramedia yang sempat menuai kekalahan atas SCTV, berhak duduk sebagai runner-up grup A. Tim kawakan ini mendampingi juara grup C RCTI pada laga perempatfinal kedua. Sedangkan satu laga tidak menentukan dimainkan Mahaka Media yang mencatat kemenangan tipis 23-21 atas Trans 7.

Perempatfinal IBBAMNAS 2017 baru akan dimainkan, Selasa (16/5/2017). Dengan demikian, semua tim mendapatkan libur di hari Senin (15/5/2017) agar bisa tampil maksimal di perempatfinal. Pertandingan perempatfinal akan dimulai pukul 12.30 WIB.

"Pertandingan bisa memasuki babak perempatfinal tanpa kendala berarti. Semoga dengan waktu istirahat satu hari bisa memperbaiki performa dan penampilan tim peserta di perempatfinal," ungkap Israr Itah, Sekretaris Panpel IBBAMNAS 2017.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x