Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Oktober 2017 | 07:10 WIB

Promosi Asian Games 2018, Menpora Senam Poco-Poco

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 7 Mei 2017 | 14:01 WIB
Promosi Asian Games 2018, Menpora Senam Poco-Poco
(Foto: kemenpora)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Dalam upaya mempromosikan Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi meluncurkan senam Poco-Poco Road to Asian Games 2018, Sabtu (6/5/2017) di acara The 5th Annual Jakarta Marketing Week (JMW) 2017.

Menurut Imam, menjadi tuan rumah Asian Games bukan semata-mata kepercayaan dunia internasional kepada Indonesia sebagai negara yang menyiapkan infrastruktur, tenaga, sumber daya manusia dan keelokan bangsanya

"Ini merupakan bagian dari cara kita memastikan bahwa Indonesia adalah negeri yang aman, tentram dan damai untuk dikunjungi oleh siapapun, akan muncul kreativitas baru di Asian Games mendatang untuk itu kepercayaan dunia ini harus didorong dan dimaksimalkan dan mendapat dukungan kita semua," kata Imam, di laman resmi Kemenpora.

"Seluruh kementerian/lembaga dan masyarakat Indonesia harus menjadikan Asian Games ini wahana promosi diri sekaligus memastikan kesatuan negara betul-betul menjadi rujukan destinasi dunia, Asian Games adalah sejarah besar untuk dipersembahkan kepada bangsa Indonesia di masa yang akan datang," tambah Politikus PKB itu.

Asian Games adalah multi event olahraga regional Asia yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 Agustus-2 September 2018. Event ini menyelenggarakan 36 cabang olahraga yang terdiri dari cabang olahraga Olimpiade dan cabang olahraga non-Olimpiade.

Road to Asian Games 2018 dibuka dengan launching Poco-Poco World Record yang ditandatangani Imam bersama Founder Mark Plus Hermawan Kartajaya dan Ketua Umum FOKBI Sapta Nirwandar.

Usai launching poco-poco Menpora didampingi istrinya, Shobibah Rohmah, ikut senam poco-poco bersama pesenam poco-poco dari Manado, Palembang dan Tangerang.

"Kita akan memastikan Asian Games ini nantinya dimulai pada tanggal 18 bulan 8 tahun 2018 ke-18 dan jam 18.00, kita mohon dukungan karena ini tidak mudah sekali kita menjadi tuan rumah maka seluruh SDM dan SDA kita branding sebaik mungkin agar masyarakat dunia akan datang dan terus datang ke Indonesia dan menjadikan Indonesia bagian dari masyarakat dunia," tandas Imam.

 
Embed Widget

x