Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Mei 2017 | 12:06 WIB

Kejuaraan Asia

Lolos ke Babak Kedua, Ini Komentar Ihsan

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 26 April 2017 | 15:53 WIB
Lolos ke Babak Kedua, Ini Komentar Ihsan
Ihsan Maulana Mustofa - (Foto: badmintonindonesia)
facebook twitter

INILAHCOM, Wuhan - Ihsan Maulana Mustofa melaju ke babak kedua Kejuaraan Asia 2017 usai menaklukkan wakil Malaysia, Zulfadli Zulkifli. Ihsan mengaku senang bisa lolos karena sempat terbawa permainan lawan.

Bertanding di Wuhan Sports Center Gymnasium, Rabu (26/4/2017), Ihsan menang melalui pertarungan tiga game, 21-14, 16-21, dan 21-15 dalam waktu 70 menit.

Menang di game pertama, Ihsan harus mengakui keunggulan Zulfadli di game kedua sebelum akhirnya memastikan diri lolos ke babak kedua meraih kemenangan di game penentuan.

"Pada saat itu saya terbawa irama permainan lawan, dia memperlambat tempo, jadi saya ikut terbawa main lambat. Selain itu permainan net nya bagus di game kedua," kata Ihsan, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Di game ketiga, saya mencoba untuk kembali seperti di game pertama. Saya selalu menjauhkan shuttlecock dari net. Saya lihat di game ketiga stamina lawan mulai berkurang," tambahnya.

Di babak kedua, Ihsan akan menantang wakil Taiwan, Chou Tien Chen. Ini akan menjadi pertemuan pertama di antara kedua pemain.

"Chou adalah pemain tipe menyerang, serangannya bagus, smash-nya kencang. Pertahanan saya harus lebih rapat, jangan kasih dia kesempatan untuk menyerang dengan terus menurunkan bola," tegas Ihsan.

 
Embed Widget

x