Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 23 Juli 2017 | 05:44 WIB

Singapura Terbuka Super Series

Lolos ke Semifinal, Ini Komentar Anthony

Oleh : Dio Handrian | Jumat, 14 April 2017 | 23:30 WIB
Lolos ke Semifinal, Ini Komentar Anthony
(Foto: badmintonindonesia)
facebook twitter

INILAHCOM, Singapura - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, menyambut keberhasilannya melaju ke babak semifinal Singapore Open Super Series 2017.

Bertanding di Singapore Indoor Stadium, Jumat (14/4/2017), Anthony memastikan diri lolos usai menundukkan wakil Hong Kong, Wong Wing Ki Vincent di perempatfinal dengan skor 21-19 dan 21-14 dalam waktu 39 menit.

"Tadi di awal saya masih melihat kondisi lapangan, angin sama shuttlecock dulu. Karena angin juga lebih kencang dari kemarin. Di game pertama dan kedua yang penting saya bisa megang depannya dulu. Dari situ lawan banyak nyangkut dan bikin salah sendiri. Pertandingan hari ini sesuai dengan analisis saya dengan pelatih," ujar Anthony, dikutip dari badmintonindonesia.org.

Untuk lawan di semifinal, Anthony masih menunggu hasil dari pertemuan antara tunggal putra Tiongkok, Shi Yuqi, dengan tunggal putra India, Srikanth Kidambi. Anthony mengaggap keduanya bukanlah lawan yang dapat dihadapi dengan mudah untuk dihadapi.

"Dua-duanya sama nggak mudahnya. Jadi saya harus lebih berani capek dan siap untuk sukar di lapangan. Lebih berani mengadu di lapangan. Harus lebih baik lah," pungkasnya.

 
Embed Widget

x