Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 27 Mei 2017 | 17:07 WIB

Singapura Terbuka Super Series

Marcus/Kevin Balas Kekalahan di Prancis

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 14 April 2017 | 18:51 WIB
Marcus/Kevin Balas Kekalahan di Prancis
(Foto: badmintonindonesia)
facebook twitter

INILAHCOM, Singapura - Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil membalaskan kekalahan atas Lee Jhe Huei/Lee Yang di Prancis Terbuka Super Series 2016 lalu.

Marcus/Kevin meraih tiket semifinal Singapura Terbuka Super Series 2017 dengan mengalahkan Lee/Lee dua game langsung, 21-16 dan 21-14, Jumat (14/4/2017) di Singapore Indoor Stadium.

Sebelum pertandingan ini, rekor pertemuan kedua pasangan sama kuat 2-2. Tapi, di pertemuan terakhir Marcus/Kevin dikalahkan Lee/Lee di Prancis Terbuka 1-19, 16-21 dan 14-21.

"Terakhir di Prancis itu nggak ada angin sama sekali, jadi lebih susah untuk matikan lawan. Di sini kami lebih sabar dan safe mainnya. Pastinya dari awal kami mau in terus dari awal, nggak mau sampai keduluan startnya," ungkap Kevin, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Di semifinal, Kevin/Marcus masih menunggu lawan antara pasangan Jepang unggulan tiga, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dan Mathias Boe/Carsten Mogensen, Denmark.

Kevin/Marcus sudah beberapa kali berhadapan dengan dua calon lawannya itu. Untuk Kamura/Sonoda, Marcus/Kevin terakhir kali bertemu di Malaysia Terbuka Super Series Premier 2017 lalu.

"Kami sudah pernah ketemu semua. Jadi kami mau melakukan yang terbaik saja. Usaha terus dan nggak gampang menyerah," tambah Marcus.

 
x