Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 September 2017 | 11:25 WIB

Singapura Terbuka Super Series

Berry/Hardianto Tampil Tanpa Beban

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 14 April 2017 | 15:45 WIB
Berry/Hardianto Tampil Tanpa Beban
(Foto: badmintonindonesia)
facebook twitter

INILAHCOM, Singapura - Ganda putra Berry Angriawan/Hardianto mengaku tampil tanpa beban menghadapi unggulan kedua Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong. Hasilnya mereka bisa lolos ke semifinal Singapura Terbuka Super Series 2017.

Bertanding di Singapore Indoor Stadium, Jumat (14/4/2017), Berry/Hardianto tampil apik dengan mengalahkan Goh/Tan straight game, 21-15 dan 21-15 dalam waktu 37 menit.

"Pertandingan hari ini sebenarnya tidak mudah juga kami hadapi. Tapi pemain Malaysia banyak melakukan kesalahan sendiri di lapangan. Itu yang kami manfaatkan tadi hingga akhirnya menang," ungkap Hardianto, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Kami berdua mencoba nothing to lose dan maksimal saja di lapangan. Kami ambil poin lebih sabar. Kebetulan ada celah untuk menang, kami langsung memanfaatkannya," tambah Berry.

Di semifinal, Berry/Hardianto masih menunggu pemenang antara Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi (Indonesia) dan Li Junhui/Liu Yuchen (China).

"Kami harus menjaga kondisi lagi buat besok. Kalau ketemu Angga/Ricky kami sudah sama-sama tahu kelebihan dan kekurangannya. Kalau ketemu Li/Liu, kami harus lebih siap buat capek saja," tandas Berry.

Masih ada dua ganda putra lagi yang belum bermain, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.

 
x