Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 05:18 WIB

Federer Tantang Nadal di Final Miami Terbuka 2017

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 1 April 2017 | 12:51 WIB
Federer Tantang Nadal di Final Miami Terbuka 2017
Roger Federer dan Rafael Nadal - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Key Biscayne - Roger Federer harus bersusah payah mengalahkan Nick Kyrgios untuk memastikan satu tempat di final. Federer akan jumpa Rafael Nadal di laga puncak.

Dalam pertandingan yang digelar di Crandon Tennis Center, Sabtu (1/4/2017) siang WIB, Federer harus melewati pertarungan tiga set untuk menang 7-6(9), 6-7(9) dan 7-6(5).

Federer mendapat kejutan di game pertama saat servisnya berhasil digagalkan oleh Kyrgios. Namun, ia berhasil bangkit dan menggagalkan dua set poin Kyrgios untuk memenangi game pertama lewat tie break.

Game kedua berjalan tak kalah sengit, kali ini giliran Kyrgios yang menang lewat tie break. Laga harus berlanjut ke game ketiga.

Di game penentuan, kedudukan sempat sama kuat 3-3 dan 4-4. Servis double fault yang dilakukan Kyrgios dalam posisi 5-5 membuka kesempatan bagi Federer untuk unggul. Servisnya berhasil memastikan kemenangan di game ketiga.

Di laga final, Federer sudah dinanti oleh Rafael Nadal yang memastikan laga pamungkas setelah melewati hadangan petenis Italia, Fabio Fognini.

Komentar

 
Embed Widget

x