Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Agustus 2017 | 05:29 WIB

Lewati Venus, Konta Tantang Wozniacki di Final

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 31 Maret 2017 | 14:15 WIB
Lewati Venus, Konta Tantang Wozniacki di Final
Johanna Konta dan Caroline Wozniacki - (Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Key Biscayne - Johanna Konta akan menantang Caroline Wozniacki di laga final Miami Terbuka 2017. Di babak semifinal, Konta sukses menghentikan Venus Williams.

Bermain di Crandon Park Tennis Center, Jumat (31/3/2017) siang WIB, Konta mengalahkan Venus straight set dengan skor 6-4 dan 7-5 dalam kuruan dua jam tiga menit.

Di awal set pertama, Konta berhasil mematahkan dua servis Venus untuk unggul 3-0. Venus sempat membalas dengan melakukan break tetapi Konta mampu menjaga keunggulan hingga merebut set pertama.

Set kedua, Konta mendapat perlawanan lebih sengit dari Venus. Keduanya saling mematahkan servis di game keempat dan kelima, saat itu Venus tengah unggul 3-2.

Konta mampu kembali memimpin 5-4 setelah mematahkan servis Venus. Di game ketujuh dan seterusnya mereka saling berbalas mematahkan servis hingga akhirnya Konta memenangi game ke-12.

Di babak final, Konta yang menjadi unggulan kesepuluh akan berjumpa dengan Caroline Wozniacki yang terlebih dahulu melaju usai mengalahkan Karolina Pliskova dengan tiga sey 5-7, 6-1 dan 6-1.

 
Embed Widget

x