Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Agustus 2017 | 09:19 WIB

Laporan INILAHCOM dari Birmingham

BWF dan Yonex Jalin Kerja Sama Selama 5 Tahun

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 11 Maret 2017 | 00:45 WIB
BWF dan Yonex Jalin Kerja Sama Selama 5 Tahun
(Foto: inilahcom/Reza Adi Surya)
facebook twitter

INILAHCOM, Birmingham - Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) menjalin kerja sama dengan Yonex yang dipercaya sebagai peralatan resmi untuk tiga kejuaraan besar selama lima tahun ke depan.

Pengumuman kerja sama BWF dan Yonex dilakukan di sela-sela perhelatan All England 2017 yang digelar di Barclaycard Arena, Jumat (10/3/2017). Hadir dalam penandatanganan kontrak kerja sama presiden BWF, Paul Erik Hoyer Larsen dan chairman Yonex, Ben Yoneyama.

Kerja sama BWF dan Yonex dilakukan di tiga kejuaraan besar, yakni Kejuaraan Dunia 2017, Piala Sudirman, dan juga Piala Thomas dan Uber. Secara resmi kerja sama ini akan dimulai saat pagelaran Piala Sudirman di Australia, 21-18 Mei mendatang.

"Yonex adalah pelopor perkembangan peralatan bulutangkis yang terus melakukan inovasi dan teknologi. Saya tak ingin menyambut Yonex ke dalam keluarga bulutangkis, karea mereka sudah menjadi bagian penting dunia bulutangkis," ujar Paul Erik, di Barclaycard Arena.

"Saya sangat senang bisa membawa mereka lebih dekat lagi dengan kami melalui kerja sama ini. Kami yakin kelangsungan turnamen BWF berada di tangan yang tepat bersama Yonex dan kami tak sabar memulai kerja sama dengan Yonex," tambahnya.

Sementara itu, Ben Yoneyama mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan BWF kepada Yonex sebagai peralatan resmi tiga kejuaraan besar selama lima tahun ke depan.

"Kami sangat senang diberikan kepercayaan oleh BWF sebagai peralatan resmi Kejuaraan Dunia, Piala Sudirman, dan Piala Thomas-Uber. Kami bekerja keras membangun reputasi Yonex di semua level olahraga. Yonex sudah digunakan sejak Olimpiade 1992 di Barcelona hingga Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro," ungkap Ben.

"Kami siap menyediakan produk dengan kualitas tinggi demi mendukung turnamen yang digelar BWF. Untuk sementara ini kerja sama kami dengan BWF hanya di turnamen-turnamen besar. Tapi, saya berharap skalanya bisa lebih besar untuk membantu perkembangan bulutangkis jelang Olimpiade Tokyo 2020," tandasnya.

 
Embed Widget

x