Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 September 2017 | 11:20 WIB

Ini Target PBSI di All England 2017

Oleh : Dio Handrian | Jumat, 3 Maret 2017 | 14:16 WIB
Ini Target PBSI di All England 2017
Kepala Bidang Pembinaan Prestasi (Kabidpinpres) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Susy Susanti - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kepala Bidang Pembinaan Prestasi (Kabidpinpres) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Susy Susanti, mengutarakan target dari para pemain Indonesia untuk mempersembahkan minimal satu gelar dalam All England Open Super Series Premier 2017.

Peryataan tersebut diungkap Susy karena status Indonesia sebagai unggulan di All England 2017. Terlebih, pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Debby Susanto, datang sebagai juara bertahan tahun ini.

Dalam konferensi pers yang diadakan di Pelatnas Cipayung, Jumat (3/3/2017) siang hari WIB, Susy memprediksi All England 2017 akan berlangsung ketat karena banyak pemain top yang turut berkompetisi.

"All England semuanya hadir. Pemain-pemain senior seperti Lin Dan, Lee Chong Wei, Chen Long, semua itu hadir karena ini adalah salah satu turnamen paling penting," mantan pebulutangkis yang pernah mempersembahkan medali emas untuk Indonesia di Olimpiade Barcelona tahun 1992 tersebut.

"Kami akan menurunkan kekuatan penuh. Mungkin bukan cuma Indonesia, tapi semua negara baik Jepang,China, Korea, semua akan hadir," lanjutnya.

Meski demikian, Susy tetap optimistis para pebulutangkis Indonesia dapat meraih minimal satu gelar di All England open 2017.

"Untuk turnamen ini, target dari PBSI memang satu gelar. Kita tidak menyebut nama, tapi kalau dari atlet sendiri juga semua maunya menang," pungkas Susi.[rza]

 
Embed Widget

x