Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 23 Juli 2017 | 05:40 WIB

Rosberg Enggan Bantu Bottas Kalahkan Hamilton

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 15 Februari 2017 | 08:54 WIB
Rosberg Enggan Bantu Bottas Kalahkan Hamilton
(Foto: crash)
facebook twitter

INILAHCOM, Monaco - Valtteri Bottas secara khusus meminta bantuan Nico Rosberg untuk beradaptasi dengan Mercedes. Akan tetapi, Rosberg menolak memberi bocoran kepada Bottas cara mengalahkan Lewis Hamilton.

Bottas bergabung dengan Mercedes di awal musim 2017 menggantikan posisi Rosberg yang memutuskan pensiun usai meraih gelar juara dunia 2016.

Bottas akan pertama kali menjajal mobil Mercedes di tes pramusim yang akan digelar di Barcelona, Spanyo, pada 17 Februari-2 Maret mendatang. Ia pun meminta saran kepada Rosberg agar bisa cepat nyetel dengan jet darat Mercedes.

Rosberg mengatakan bahwa Bottas sudah meminta waktu berbicara dengannya. Ia pun dengan senang hati akan membantu suksesornya beradaptasi di Mercedes akan tetapi dia menolak untuk buka rahasia mengalahkan Hamilton.

"Bottas bertanya apakah kami bisa berbicara dalam waktu dekat dan saya akan senang melakukannya, tapi saya akan sangat-sangat netral," ujar Rosberg seperti dikutip dari Crash.

"Saya tidak akan membocorkan rahasia Lewis (Hamilton), sebagai contoh, saya hanya akan membantunya agar bisa beradaptasi dengan tim."

"Lewis adalah salah satu yang terbaik dengan level tingggi. Di saat bersamaan Valtteri sangat berbakat. Dia bisa meraih hal luar biasa, selam tim memberinya mobil bagus," ia memungkasi.

 
Embed Widget

x