Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 23 Juli 2017 | 05:40 WIB

Performa Ganda Putri Akan Dipantau Selama 6 Bulan

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 14 Februari 2017 | 08:05 WIB
Performa Ganda Putri Akan Dipantau Selama 6 Bulan
(Foto: badmintonindonesia)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Setelah melihat capaian sektor ganda putri di ajang Thailand Masters 2017, kepala pelatih sektor ganda putri PBSI, Eng Hian, akan memantau perkembangan ganda putri pelatnas selama enam bulan kedepan.

Di turnamen Thailand Masters 7-12 Februari 2017 tersebut, sektor ganda putri Pelatnas menerbangkan empat pasangan ke Bangkok, mereka adalah Greysia Polii/Rosyita Eka Putri Sari, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta dan Della Destiara Haris/Apriani Rahayu.

Dari keempat pasangan, Greysia/Rosyita berhasil menembus babak semifinal. Sedangkan tiga pasangan lainnya terhenti di perempatfinal.

Eng Hian mengatakan nantinya tidak menutup kemungkinan bakal ada perombakan pasangan bila tidak menunjukkan kemajuan siginfikan selama enam bulan.

"Saya akan lihat selama enam bulan ini, kalau tidak ada perubahan, tidak ada progres positif, akan saya rombak semua. Saya akan mengharapkan pemain-pemain pratama saja," kata Eng Hian dikutip dari laman badmintonindonesia.org.

"Secara keseluruhan, saya merasa tidak puas dengan pencapaian tim ganda putri di turnamen ini. Apa yang sudah dilakukan selama persiapan, latihan, capek, sakit, semua hasilnya tidak terlihat," ia memungkasi.

 
Embed Widget

x