Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 26 Maret 2017 | 10:21 WIB
Hide Ads

Thailand Masters 2017

Indonesia Sisakan Satu Ganda Putra di Semifinal

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 10 Februari 2017 | 19:12 WIB
Indonesia Sisakan Satu Ganda Putra di Semifinal
Berry Angriawan/Hardianto - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bangkok - Berry Angriawan/Hardianto menjadi satu-satunya wakil Indonesia di semifinal ganda putra Thailand Masters 2017. Sedangkan pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus kandas di perempatfinal.

Dalam pertandingan perempatfinal yang digelar di Nimibutur Stadium, Jumat (10/2/2017) siang WIB, Berry/Hardianto berhadapan dengan wakil Jepang, Hiroki Okamura/Masayuki Onodera. Pasangan Indonesia memastikan diri melaju ke empat besar setelah menang dua set langsung 21-15 dan 21-16 dalam waktu 34 menit.

Di semifinal, Berry/Hardianto akan menghadapi pemenang antara ganda putra Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han, menghadapi wakil Tiongkok, Liu Cheng/Zhang Nan.

Langkah Berry/Hardianto gagal diikuti unggulan kedua Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Mereka kalah dari pasangan ganda putra Tiongkok, Huang kaixiang/Wang Yilyu, dua set langsung 21-14 dan 21-13.

Sementara itu, di sektor ganda putri pasangan Della Destiara Haris/Apriani Rahayu gagal melangkah ke semifinal usai dikandaskan unggulan pertama asal Tiongkok, Chen Qingchen/Jia Yifan, dua set langsung 21-18 dan 21-13.

Indonesia masih menyisakan tiga ganda putri lainnya di perempatfinal antara lain Greysia Polii/Rosyita Eka Putri yang berhadapan dengan Bao Yixin/Yu Xiaohan, lalu Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istirani yang jumpa unggulan lima asal Tiongkok, Huang Dongping/Li Yinhui, serta Tiara Rosalia/Rizki Amelia Pradipta yang jupa unggulan kedua asal Thailand, Puttita Supjirakul/Sapsiree Taerattanachai.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x