Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 Februari 2017 | 03:58 WIB
Hide Ads

Thailand Masters 2017

Afiat/Nadya Jumpa Wakil Tiongkok di Perempatfinal

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 9 Februari 2017 | 18:12 WIB
Afiat/Nadya Jumpa Wakil Tiongkok di Perempatfinal
Afiat Yuris Wirawan/Nadya Melati - (Foto: istimewa)
facebook twitter


INILAHCOM, Bangkok - Indonesia sementara baru menempatkan satu wakil ganda campuran di perempatfinal Thailand Masters 2017. Afiat Yuris Wirawan/Nadya Melati sukses melewati hadangan wakil Thailand di babak kedua.

Bermain di Nimibutur Stadium, Kamis (9/2/2017) siang WIB, Afiat/Nadya masih terlalu tangguh bagi pasangan Chaloempon Charoekintamorn/Chasinee Korepap. Wakil Indonesia menang dua set langsung 21-14 dan 21-12 dalam waktu 31 menit.

Selanjutnya, pasangan ganda campuran Indonesia akan menghadapi unggulan kelima asal Tiongkok, Zhang Nan/Li Yinhui, yang lolos setelah pasangan Viriyangkura Tanupat/Alisa Sapniti, mengundurkan diri di set kedua setelah kalah 21-14 di set pertama.

Langkah Afiat/Nadya gagal diikut oleh pasangan Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami. Mereka dikandaskan wakil Taipei, Yang Po Han/Hung Shih Han, di babak kedua dalam pertarungan dua set 21-19 dan 21-17.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x