Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 26 Maret 2017 | 10:21 WIB
Hide Ads

Thailand Masters 2017

Satu Ganda Putra Indonesia Lolos dari Babak Dua

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 9 Februari 2017 | 18:06 WIB
Satu Ganda Putra Indonesia Lolos dari Babak Dua
Pasangan ganda putra, Berry Angriawan/Hardianto - (Foto: badmintonindonesia)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Pasangan ganda putra, Berry Angriawan/Hardianto, menjadi wakil pertama Indonesia yang melaju ke babak perempatfinal Thailand Masters 2017.

Dalam pertandingan babak kedua yang digelar di Nimibutur Stadium, Kamis (9/2/2017) siang WIB, Berry/Hardianto menghadapi unggulan kelima, Hendra Setiawan/Boon Heong Tan. Sempat kalah 15-21 di set pertama, pasangan Indonesia mampu bangkit dan memenangkan set kedua dengan 21-17.

Pertandingan berjalan menarik di set ketiga, kejar mengejar angka terjadi sampai kedudukan imbang 20-20. Berry/Hardianto akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan 24-22.

Di babak perempatfinal, Berry/Hardianto akan berhadapan dengan ganda putra Jepang, Hiroki Okamura/Masyauki Onodera, yang melaju dari babak kedua setelah ganda putra Malaysia, Thien How Hoon/Kok Siang Teo, tidak bisa melanjutkan pertandingan di set kedua. Padahal, di set pertama unggulan keempat asal Malaysia itu unggul 21-15.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x