Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 26 Maret 2017 | 10:26 WIB
Hide Ads

Thailand Masters 2017

Tiara/Rizki ke Perempatfinal Thailand Masters 2017

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 9 Februari 2017 | 18:02 WIB
Tiara/Rizki ke Perempatfinal Thailand Masters 2017
Ganda putri Indonesia, Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia - (Foto: badmintonindonesia)
facebook twitter

INILAHCOM, Bangkok - Ganda putri Indonesia, Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipat melangkah ke babak perempatfinal Thailand Masters 2017 usai mengandaskan wakil tuan rumah.

Berhadapan dengan pasangan Suspisara Paewsampran/Kwanchanok Sudjaipraparat di Nimibutur Stadium, Kamis (9/2/2017) siang WIB, Tiara/Rizki menang dua set lansung 21-14 dan 21-15 dalam waktu 31 menit.

Di perempatfinal, Tiara/Rizki yang jadi unggulan ketujuh akan kembali berhadapan dengan wakil tuan rumah, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai. Di babak kedua, Puttita/Sapsiree yang merupakan unggulan kedua dalam gelaran ini mengalahkan ganda putri Jepang, Erina Honda/Nozomi Shimizu, 21-8 dan 21-10.

Indonesia bakal mengirimkan satu lagi wakil di perempatfinal karena pasangan Della Destiara/Apriani Rahayu akan berjumpa sesama rekan pelatnas Ade Magnifiro Khasanah/Rofahadah Supriadi Putri, yang akan bermain malam ini.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x